/ Undifined / OBAT KENCING NANAH PALING BAGUS AMPUH MANJUR CEPAT SEMBUH JOSS LAH

OBAT KENCING NANAH PALING BAGUS AMPUH MANJUR CEPAT SEMBUH JOSS LAH

Baca Juga

Pengobatan alternatif herbal bagi penyakit sipilis tertentu juga dapat membantu mengobati sipilis atau raja singa. Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum memulai pengobatan herbal. berusaha melalui 2 macam pengobatan adalah keputusan yang bijak bagi anda yang sedang berjuang melawan sipilis atau raja singa .



Apakah Sipilis / raja singa itu?


Sifilis tidak lain adalah salah satu infeksi penyakit seksual menular yang disebabkan oleh bakteri triponema pallidum . masa inkubasi sifilis sendiri sekitar 1 sampai 2 minggu.


Gejala awal sifilis

awalnya munculnya suatu luka tunggal atau satu dan dasarnya bersih dan bentuk bulat dan pingirannya agak sedikit keras dan karena tidak nyeri .jadi mungkin tidak diperhatikan oleh pasien.apalagi kalau pasien perempuan dan luka sifilis itu berada di dalam vagina sehingga tidak dapat terlihat dan juga tidak terasa pada pasien .dan kadang tanpa di obati.lesi atau luka tersebut dapat hilang dengan sendirinya.namun bukan berarti sembuh.nantinya dia akan berkembang menjadi Stadium 2.

Gejala Khas Sifilis stadium 2 dan gejalanya


Gejala sipilis stadium 2 yang bisa mengenai kulit maupun organ organ lain.misalnya bisa mengenai  jantung dan juga bisa mengenai saraf dan gejala khas lain pada stadium 2 atau yang mengenai kulit itu adalah pembesaran kelenjar getah bening.sedangkan kelainan kulit agak sulit di bedakan karna hampir mirip dengan kelainan kulit lain di bagian tubuh kita.



namun yang khasnya adalah bahwa dia tidak terasa gatal dan juga tipikal sifilis yang di kulit itu adalah telapak tangan dan telapak kaki kemudian kalau kita memeriksa kelenjar getah bening seluruhnya maka kita akan menemukan pembesaran dari leher,ketiak dan di bagian sela paha atau selangkangan.dan pembesaran kelenjar getah bening itu pun tidak akan terasa nyeri sehingga pasien jarang sekali mengeluhkan gejala tersebut.dan bila sifilis stadium 2 ini tidak diobati ia akan hilang sendiri.akan tetapi akan terus berkembang menjadi sifilis stadium 3.dan saat ini yang sering ditemukan adalah pasien yang konsultasi rata rata datang dari sifilis stadium 2.dan karna sering bersamaan dengan infeksi HIV.




Sifilis dan infeksi HIV

sifilis stadium 2 itu cenderung lebih parah dari sifilis stadium 2 yang tidak bersamaan dengan infeksi HIV.yang sering kami alami disini..pasien sifilis pada stadium 2 ini disertai dengan kebutaan.ataupun sifilis yang kita sebut lues maligna dengan kelainan kulit yang sangat khas berupa bercak bercak merah yang agak membasah dan ada yang berukuran 2,5cm dan ada banyak sekali di dalam tubuh kita



Penyebab Sifilis itu sendiri
Infeksi menular sexual yang satu ini bisa menyebar melalui 
  • berhubungan intim lebih dari 1 orang.
  • berhubungan intim dengan penderita sifilis.
  • penyebaran sifilis melalui janin pada ibu hamil.
  • penyebaran melalui  peralatan mandi penderita Sifilis juga dapat sebagai alat transparansi Sifilis.
Cara Mengetahui Penyakit sipilis
anda bisa tau itu sipilis  atau bukan dengan cara pemeriksaan laboratorium dengan VDRL yang sifatnya non treponema ataupun TPHA yang sifatnya treponema

PENGOBATAN SIFILIS LATEN 




seringkali orang baru tau bahwa dia menderita sifilis karena Dari gejala klinisnya tidak ada namun VDRL dan TPHAnya positif itu yang kita sebut sifilis dalam stadium laten dan kondisi seperti ini juga banyak kita temukan dan tetap perlu diobati.namun pengobatannya berbeda dengan sifilis stadium 1 atau 2.
untuk pengobatan medis biasanya sifilis laten mengunakan injeksi benzyl benzathine penicillin sebanyak 3kali dengan selang waktu seminggu sedangkan untuk sifilis stadium 1 atau stadium 2 pengobatannya dengan obat yang sama namun hanya cukup 1kali dan karna takutnya ada efek shock anaphylaxis ( Alergi berat dan bisa mematikan ).biasanya dokter akan melakukan tes alergi terlebih dahulu.kalau sudah yakin tidak ada alergi.maka dokter akan memberikan injeksi benzyl benzathine penicillin tersebut .

 Macam macam Obat tradisional Sipilis dan Obat alami Kencing Nanah
  • Obat alami sipilis dan kencing nanah dari sambiloto

Sambiloto?? tumbuhan apa itu? mungkin hanya sedikit orang yang mengetahui khasiat sambiloto untuk mengatasi kencing sakit secara alami. tumbuhan sambiloto ini merupakan jenis tumbuhan yang bebas atau liar berada di kebun , halaman rumah dan tanah yang cenderung sering lembab . saat ini sambiloto banyak di cari untuk pengobatan dan bahan baku obat herbal.berikut ini adalah khasiat sambiloto dan kandungan yang ada pada tumbuhan ini.

Sambiloto atau Andrographis paniculata

Kandungan
andrographolide,saponin,falvonoid,alkaloid dan tanin
khasiat
infeksi saluran empedu,anti infeksi pada saluran kemih,kencing nanah / gonore,radang ginjal akut
penyajian 
daun sambiloto segar sebanyak kurang lebih 1/2 gengam lalu di cuci dan direbus dengan 3-4 gelas air mineral selama kurang lebih 15 -20mnt lalu diamkan,setelah dingin disaring lalu diminum setelah makan.3kali sehari gelas kecil

  • Akar Alang Alang Obat Kencing nanah / sipilis

nama latin akar alang alang = Imperata Cylindrica

Tumbuhan  ini kaya dengan berbagai kandungan kimia yang sudah diketahui, antara lain manitol, glukosa, sakharosa,malic acid, coixol, arundoin, cylindrin, fernenol, simiarcnol, anemonim, asam kersik, dammar, dan logam alkali

Akar alang-alang (Imperata cylindrica) merupakan tanaman obat-obatan yang kaya akan senyawa metabolis dan memiliki beberapa khasiat antara lain sebagai
  • pelembut kulit
  • peluruh air seni
  • pembersih darah
  • penambah nafsu makan
  • dan sebagai penghenti pendarahan.
  • air kencing berdarah
  • infeksi saluran kencing
  • kencing nanah
  • radang ginjal akut
  • infeksi saluran kemih dan kencing sedikit

  • Kumis kucing Obat kencing Nanah / sifilis

Kumis kucing tumbuh bebas di pinggir sungai atau di selokan dan ada juga yg ditanam di pekarangan sebagai tumbuhan obat dan dapat ditemukan di daerah dataran rendah sampai ketinggian 700 m dpl.lalu apakah kumis kucing ini juga berkhasiat untuk mengobati kencing sakit atau infeksi saluran kemih?

berikut kandungan dan khasiat dari kumis kucing yang kami rangkum sebagai berikut


Kumis Kucing atau Orthosiphon aristatus

Kandungan
Orthosiphonin glikosida, zat samak, minyak asiri, minyak lemak, saponin, sapofonin, garam kalium, mioinositol dan sinensetin. Kalium berkhasiat diuretik dan pelarut batu saluran kencing, sinensetin berkhasiat antibakteri.

Indikasi

Infeksi ginjal akut dan kronis
Infeksi kandung kencing (sistitis)
Kencing batu
Sembaba karena timbunan cairan di jaringan (edema)
Kencing manis (diabetes mellitus)
Tekanan darah tinggi (hipertensi)

Rematik gout

  • Lumbricus Rubellus Obat kencing nanah / sipilis

Lumbricus Rubellus atau di sebut cacing tanah mempunyai banyak khasiat sebagai anti bakteri bagi manusia. anda jijik dengarnya bukan?tenang saja .cara konsumsi cacing tanah ini bukan langsung di makan akan tetapi di olah sampai benar" aman untuk dijadikan obat.
Cacing tanah menpunyai bermacam macam khasiat. Fakta dari Cacing Tanah .banyak orang yang mengonsumsinya untuk menyembuhkan beberapa penyakit, tanpa efek samping.

Cacing tanah mengandung senyawa Lumbricin yang berfungsi sebagai anti bakteri.dalam banyak penelitian cacing tanah dapat menghambat aktivitas Bakteri Escherichia coli.wah hebat bukan?
cacing tanah bagus untuk mengobati kencing sakit yang disebabkan oleh adanya bakteri atau infeksi di dalam saluran kencing atau kemih.oleh karena itu hewan yang satu ini kami refensikan sebagai anti bakteri alami yang aman dan tanpa efek samping.

Bagi anda Yang sedang mencari Pengobatan alami sifilis atau obat kencing nanah..kami sediakan Kapsul herbal sifilis dengan kandungan extrak tumbuhan yang sudah tidak di ragukan lagi khasiatnya dalam mengobati sifilis dan gonorre.




Kenapa Gang jie Ghosiah dan pipeca menjadi pilihan tepat bagi anda YG TERKENA SIPILIS ATAU RAJA SINGA atau sudah berkali kali suntik blm tuntas?

7 Alasan Mengapa gangjie ghosiah dan pipeca efektif sebagai obat Sipilis raja singa alami atau tradisionaL


Berikut ini adalah daftar lengkap jenis-jenis penyakit yang sudah terbukti dapat dibantu oleh GANGJIE GHOSIAH PIPECA berdasarkan pengalaman empiris dari para pengguna.
  • infeksi saluran kencing.
  • kencing terasa panas.
  • keluar cairan putih sehabis kencing.
  • anti virus dan anti bakteri alami.
  • meningkatkan imun tubuh.
  • gonore - kencing nanah.
  • sifilis awal dan laten atau menahun.
  • kelamin gatal.
  • keputihan abnormal atau gatal dan bau
  • buah zakar bengkak dan sakit.
  • dll
CARA BELI DAN PESAN OBAT RAJA SINGA ATAU SIPILIS HERBAL DE NATURE
  • kumpulan obat tradisional SIPILIS RAJA SINGA
  • tanaman obat untuk penyakit SIPILIS RAJA SINGA
  • obat SIPILIS RAJA SINGA akut
  • pengobatan SIPILIS RAJA SINGA secara alami
  • cara penyembuhan penyakit SIPILIS RAJA SINGA
  • obat SIPILIS RAJA SINGA WANITA
  • obat SIPILIS RAJA SINGA gratis
  • GEJALA PENYAKIT SIPILIS AWAL DAN KRONIS

PENTING !!! Produk OBAT RAJA SINGA ATAU SIPILIS HERBAL DE NATURE Asli Yang Merupakan obat herbal infeksi saluran kencing yang dapat dikonsumsi oleh anak anak — pria wanita serta ibu hamil dan menyusui
Ingin Beli Dan Pesan OBAT RAJA SINGA ATAU SIPILIS HERBAL DE NATURE Asli??? Silahkan Mengikuti Cara Beli Dan Pesan Obat RAJA SINGA ATAU SIPILIS HERBAL DE NATURE, Berikut Beberapa Langkah Yang Harus Di Ikuti Untuk Pembelian / Pemesanan Obat RAJA SINGA ATAU SIPILIS HERBAL DE NATURE Asli :
Cara Beli Dan Pesan Obat RAJA SINGA ATAU SIPILIS HERBAL ASLI DE NATURE Yang Pertama Adalah Transfer Pembayaran Sesuai Nilai Order ke Salah Satu Rekening BANK di Bawah :
Catatan : Tambahkan 2 Angka di Belakang Nilai Transfer Untuk Mempermudah Pelacakan Transfer Dari Anda. Misalnya Anda Pilih 2 Angka Bebas “88″, Maka Jumlah Yang Harus di Transfer Adalah Sebesar Rp.320.088,- (Tambahan Ongkos Kirim Berlaku Untuk Luar Jawa & Luar Negeri).
Setelah Transfer, Silahkan Konfirmasi Kami Melalui SMS / BBM Untuk Proses Pengiriman Pesanan, CONTOH FORMAT PESAN : A/n. juny.Shi. Jln.KH.Marzuki №99 BATAM 50987. Transfer BCA Rp.320.088,- (Order 1 paket OBAT SIPILIS RAJA SINGA HERBAL ASLI DE NATURE).
Order Segera di Proses & Anda Akan Menerima SMS / BBM No.Resi Bukti Pengirimannya Untuk Pelacakan Status Order, Bisa Langsung Cek di JNE/ Tiki/ POS Online.
Jika Melakukan Beli Dan Pesan OBAT SIPILIS RAJA SINGA HERBAL ASLI DE NATURE Diatas Jam 19.00 Wib (Jam 7 Malam), Maka Pengiriman di Proses Hari Berikutnya.
Online konsultasi 0822 2170 1076 ( WHATSAPP / TLP / SMS )
Klik Disini
Kenapa Anda Beli Dan Pesan OBAT SIPILIS RAJA SINGA HERBAL ASLI DE NATURE Disini?
Dari standard dan mutu kualitas pabrikan dari segi harga bisa kami tentukan sendiri yang lebih bagus untuk Anda yang mana.


Kami sebagai AUTHORIZED DISTRIBUTOR punya pilihan sendiri dan menyarankan OBAT SIPILIS RAJA SINGA HERBAL ASLI DE NATURE lah yang bagus dan baik untuk Anda konsumsi *Disclaimer.
Kami memastikan semua paket kami kirim rapi, dan menjaga privasi Anda.
OBAT OBAT SIPILIS RAJA SINGA HERBAL kami jaminan Asli setiap botol terdapat Hologram langsung dari Pabrikan DE NATURE INDONESIA, Untuk memastikan Keaslian nya dan kami menawarkan sebuah pusat komunikasi untuk menghubungi kami untuk setiap masalah atau pertanyaan bisa telpon di 0822 2170 1076 Layanan ONLINE.


Kami memahami bahwa kita perlu berhati-hati ketika berhadapan dengan semua aspek pesanan Anda. Itu berarti semua kemasan kami ditutup dengan tidak menyebutkan nama produk dikemasan, hanya ada alamat untuk pengiriman tanpa menyebutkan Merk Produk.
Kami tidak mengirim faktur atau materi pemasaran untuk penagihan / alamat rumah Dengan jaminan kualitas produk, Karena OBAT SIPILIS RAJA SINGA HERBAL ASLI DE NATURE benar-benar sudah terbukti dan teruji secara kliniks dan khasiat nya di jamin dan kita tahu Anda akan puas dengan produk kami *Disclaimer.
Pemesanan kami proses setelah Anda lunasi pembayaran di salah satu rekening kami dan barang terjamin sampai ke alamat tujuan sesuai kesepakatan pengiriman nya. Untuk area Kota Besar pengiriman 1 hari kerja, Kabupaten 2–3 hari, Kecamatan 4 hari sampai.

informasi lebih lanjut mengenai konsultasi penyakit atau info produk,anda bisa menghubungi nomor kantor de nature di bawah ini
0822 2170 1076–0877 1958 7878( WHATSAPP / TLP / SMS )
LAYANAN ONLINE 24JAM TANPA BIAYA KONSULTASI
KEPUASAAN PASIEN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

INCOMING TERMS :
Previous Post :Go to tne previous Post